Ticker

6/recent/ticker-posts

Timnas Buat Gempar Satu Benua Dengan Kemenangannya Melawan Korea Selatan

PEMATANGSIANTAR, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Bravo!!! Disaat fase drawing dilangsungkan, Timnas Indonesia U-23 ditempatkan di pot terendah bersama tim-tim seperti Tajikistan U-23, China U-23, dan Malaysia U-23. Kenapa? Karena mereka absen di Piala Asia U-23 2022. 

Nah, karena ditempatkan di sini, mereka punya kesempatan "istimewa" untuk bergabung di grup neraka bersama Qatar, Australia, dan Yordania. Tapi hei, siapa yang takut? Timnas Indonesia U-23 malah menggebrak dan bikin sensasi!

Mereka melaju ke perempatfinal setelah menunjukkan taringnya, mengalahkan Australia dengan skor 1-0 dan membantai Yordania dengan skor gemilang 4-1, Itu dia,Timnas Indonesia U-23 bukanlah tim yang bisa dianggap remeh! Dan sekarang, mereka siap menghadapi juara Grup B, Timnas Korea Selatan U-23. Cerita ini kayak Drama Korea, deh!

Bayangkan saja, debutan di panggung besar seperti ini, dan mereka sudah bikin gempar! Yang lainnya? Ya, mereka semua negara unggulan yang kita kenal. Qatar, Arab Saudi, Uzbekistan, Jepang, dan sebagainya. Tapi Timnas Indonesia U-23? Mereka datang dari bawah, sambil say hello kepada yang di atas!

Dan nggak kalah menariknya adalah laga melawan Korea Selatan U-23 ini. Pikirin aja, pelatihnya, Shin Tae-yong, pasti bingung banget. Dia ini lahir dan besar di Korea Selatan, tapi sekarang dia harus ngadepin negaranya sendiri di lapangan dengan hasil akhir 11-10 untuk kemenangan Indonesia!!!

Pasti campur aduk perasaannya. Tapi ya, itulah sepak bola, teman-teman! Tak pernah habis memberikan kejutan! Ayo dukung terus Timnas Indonesia U-23, siapa tahu mereka bisa bikin keajaiban lagi! Bravo....bravo... bravo..!!! Maju Garuda kita sampai ke final ...amin.
(Dedy/red - tim)

Posting Komentar

0 Komentar