Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Bangun dan Personil Giat Patroli Dan Razia Narkoba Di Tempat Hiburan Malam Di Wilayah Hukumnya

GUNUNG MALELA, SIMALUNGUN, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Simalungun - Pada Kamis,09, Mei,2024 pukul 20.30 wib s/d 23.00 wib-Jalan Asahan huta III Nagori marihat bukit kecamatan Gunung malela kabupaten simalungun,Berdasarkan UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang kepolisian negara republik indonesia, Kapolsek bangun Iptu Esron Siahaan dan anggota melakukan patroli ke tempat- tempat keramaian serta lokasi diduga terjadi penyalahgunaan Narkoba di Wilkum Polsek Bangun 

Sasaran patroli, Cahaya Bar di Huta III Nagori Marihat Bukit Kecamatan. Gunung Malela Kabupaten. Simalungun Kafe dan Bar Kawan Bokas di Huta III Nagori Marihat Bukit Kecamatan  Gunung Malela Kabupaten Simalungun 

Rindu Bar di Huta III Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun,Sondang Bar di Huta III Nagori Marihat Bukit Kecamata Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Bangun dan anggota melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di lokasi yang diduga terjadi penyalahgunaan Narkoba,selanjutnya Kapolsek menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Pemeriksaan dan penggeledahan didampingi Pangulu Marihat Bukit S. Ginting dilakukan di Lokasi yang diduga terjadi penyalahgunaan narkoba tidak ditemukan barang bukti namun menimbulkan efek jera kepada para pelaku penyalahgunaan narkoba dengan kegiatan tersebut.

Pada saat giat Patroli berlangsung tidak ada ditemukan aksi kejahatan jalanan maupun kasus menonjol lainnya.dan situasi arus lalin dalam keadaan aman dan lancar, masyarakat dapat beraktivitas dengan baik.

Personil yang terlibat dalam kegiatan:
IPTU Esron Siahaan,
IPDA Surya Moris Sitorus,
Aiptu Wibowo,
Aiptu Suyut,
Aipda Frangky Manurung
Aipda R. Simanungkalit,
Bripka J. Simbolon

Dilaporkan,situasi selama kegiatan dilaksanakan  aman dan terkendali ,sekian dan terima kasih.
(Ded/Red - Tim)

Posting Komentar

0 Komentar