Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga S.H Dampingi Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean S.Si.Apt Dalam Penyerahan SK mandat Taput

MEDAN, SUMATERA UTARA, DINAMIKA INFORMASI.ID, - | Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean, S.Si.Apt didampingi Wakil Ketua Drs. Henron Sinaga, Wansep Situmorang, SH, Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga, menyerahkan Surat Mandat Pembentukan Pengurus DPD IPK Tapanuli Utara kepada Daniel Sitompul dkk, Sabtu (11/05/2024) sore di Gedung Putih Jl. Sekip No. 36 Medan

Dalam bincang bincang santai di Gedung Putih, Ketua DPD IPK Sumut mengapresiasi kemauan Daniel Sitompul untuk mengibarkan panji panji IPK di Tapanuli Utara. 
Eksistensi organisasi, kata Ketua DPD IPK Sumut dapat ditentukan dari loyalitas dan kemauan para pengurusnya untuk berdiri sejajar dengan organisasi lain, bermitra dengan pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya.

"Loyalitas menjadi faktor utama eksistensi organisasi. Dengan loyalitas seluruh pengurus dan kemauan kuat untuk berdiri sejajar dengan elemen lain, menjadikan IPK diakui di tengah masyarakat khususnya di Tapanuli Utara," kata Bastian Panggabean.
Sementara itu, Daniel Sitompul menyatakan siap mengemban amanah membesarkan  dan mengembangkan IPK di seluruh Tapanuli Utara.

"Amanah ini akan saya pegang dengan sungguh sungguh. Secepatnya saya akan melakukan konsolidasi di seluruh kecamatan yang ada Tapanuli Utara," janji Daniel.
(Red/Ded)

Posting Komentar

0 Komentar