Ticker

6/recent/ticker-posts

Gantung Diri Dirumah Orangtuanya, Pedagang Sepatu Rojer Meninggal

Teks photo : Jenazah korban saat masih di TKP

SIANTAR-DINAMIKA INFORMASI.ID --Diduga akibat faktor ekonomi, pedagang sepatu rojer, Rajaman Heriadi Jaya Ambarita (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumah orangtuanya, Jl. Bakhlias Kiri Kelurahan Sigulang gulang Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar pada hari Selasa (10/9/2024) siang sekira pukul 11.00 Wib.

Sesuai informasi dihimpun, kejadian itu pertama sekali diketahui ibu korban bernama Sanni Megawati Napittu (48) saat pulang berjualan di Pasar Dwikora dan setiba di rumah memanggil korban, namun korban tidak menjawab

Kemudian ibunya membuka pintu kamar korban dan melihat posisi korban sudah tergantung dengan posisi leher sudah terikat tali tambang. Ibunya berteriak meminta tolong kepada tetangga sebelah rumah bernama Joni Manik.

Lalu saksi Joni Manik masuk ke rumah korban dan melihat di dalam kamar korban sudah posisi tergantung di tembok kamar dengan posisi berdiri dengan leher sudah terikat tali tambang. Saksi Joni Manik menyampaikan kepada warga sekitar untuk menghubungi pihak Kepolisian.

Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat gantung diri, Kapolsek Siantar Utara AKP Nelson bersama Kanit Reskrim IPDA Marlon Hutahean SH, personil piket dan Tim Unit Inafis Polres Siantar datang melalukn olah TKP.

Sekira pukul 13.00 wib jasad korban di bawa ke ruangan Jenajah RSUD Jasamen Saragih, Kota Siantar untuk di lakukan visum. Namun orangtua korban membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak dilakukan autopsi maupun Visum Et Repertum (VER) terhadap korban,

Sesuai keterangan dari keluarga korban bahwasanya korban tidak pernah bercerita hal atau ada masalah pribadi kepada keluarga dan beberapa hari ini Malam hari korban tidak berjualan di Pasar Horas karena kondisi hujan serta pada saat kejadian korban berada sendiri di rumah. Dugaan sementara korban bunuh diri karena faktor ekonomi apalagi

Adanya surat pernyataan tersebut pihak Polsek Siantar Utara menyerahkan Jenajah korban kepada keluarga untuk disemayamkan dan dikuburkan.

"Keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi. Dugaan penyebab korban meninggal gantung diri karena faktor ekonimi," Ucap Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara IPDA Marlon Hutahean SH dikonfirmasi melalui telepon selulernya.(HR)

Posting Komentar

0 Komentar