Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Regional I Kebun Bangun Raih Juara 1 Kebersihan Lingkungan Hidup Se-DSER 1


DINAMIKA INFORMASI.ID -
SIMALUNGUN || - PTPN IV Regional I Kebun Bangun menjuarai perlombaan Kebersihan Lingkungan Hidup (KLH) yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) DSER I PTPN IV Regional I, hasil kompetisi KHL di bacakan di sela-sela kegiatan Arisan Karyawan Pimpinan yang diadakan Kebun Silau Dunia, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (27/09/2024) lalu.

Hal ini dibenarkan Asisten Personalia Kebun (APK) Bangun, Edi Prayetno kepada awak media, Senin (30/09/2024) siang di Kantornya, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. Ia mengatakan penilaian ini dilakukan oleh Ketua IKBI 1DS1 yakni Ibu Ratna Dani DS Hasibuan secara langsung pada beberapa waktu yang lalu. Penilaian dilakukan berdasarkan pada beberapa hal, diantaranya Kantor, tempat tinggal karyawan, fasilitas umum dan tempat ibadah.

"Alhamdulillah kita (Kabun Bangun, red) menjadi juara Umum dalam beberapa kategori diantaranya Juara 1 Rumah Kreatif/Bank Sampah, Juara 2 Kantor Afdeling, Juara 2 Kantor Kebun, Juara 2 Perumahan Karyawan. Terima kasih dan selamat untuk Tim 1KBN yang sudah mendapatkan Juara umum se Distrik 1DS1. Semoga apa yang sudah kita dapatkan dapat kita pertahankan. Hal ini tak terlepas dari kekompakan dan solidaritas pengurus IKBI yang ada di Kebun Bangun. Semoga ini menjadi acuan agar kedepannya Kebun Bangun menjadi cerminan yang baik bagi perkebunan lain dan juga masyarakat sekitar," ungkapnya.


Ia menambahkan, perlombaan ini diikuti oleh seluruh Kebun/Unit 1DS1 " Selain Kebun Bangun, Kebun lainnya juga menjadi peserta perlobaan Kebersihan Lingkungan Hidup ini, diantaranya Kebun Bandar Betsy, PKS Sei Mangkei, Kebun Dusun Hulu, Kebun Gunung Para, Kebun Gunung Pamela, Pabrik Kernel Oil Sei Mangkei yang masuk ke dalam wilayah DSER I. Semoga apa yang kita raih saat ini dapat dipertahankan. Selain itu, saya mewakili menejemen Kebun Bangun mengucapkan terimakasih atas pastisipasi pengurus IKBI yang ada di Kebun Bangun, yang mana telah berhasil membawa Kebun Bangun menjadi juara Umum," ucapnya.

"Hasil ini bukan dinilai dari seberapa besar hadiah yang diterima, tetapi bagaimana kita menghargai sebuah usaha dan hasil yang memuaskan. Semoga kedepannya Kebun Bangun dapat menjadi kebun percontohan untuk kebersihan lingkungan dan selalu harmonis antar sesama pengurus IKBI dan antara karyawan. Sehingga kedepannya tujuan perusahaan dapat tercapai dengan maksimal dengan hasil yang memuaskan," tambahnya mengakhiri.(*)

Posting Komentar

0 Komentar